Saturday, April 30, 2011

MicroWorkers Telah Memberi Aku Dollar $_$...






Pada entry kali ini, saya ingin share tentang MicroWorkers...

MicroWorkers adalah salah satu website yang memberikan kita Dollar!!

Nggak Percaya??

Baiklah...

Pertama saya dengar website ini adalah dari salah satu teman saya..

Dia bilang: "Coba Aja Daftar, Terus Rajin Isi Aja"...

Mmm...

Aku sempat berpikir "Apakah Benar Website Ini Membayar Membernya??"

Terus temen saya bilang: "Iya, MicroWorkers Benar-Benar Membayar"...

Aku sempat ragu juga, soalnya banyak PTC besar dan hebat, tapi ujung-ujungnya mereka adalah SCAM...

Mulai dari pembicaraan itu, saya coba browsing tentang MicroWorkers di internet...

Dan hasilnya, dari semua komen-komen para membernya, ternyata benar MicroWorkers membayar...

Jadi dengan perasaan tanpa ragu lagi, saya pun mendaftarnya menjadi member... ^_^

MicroWorkers ini memang berbeda dengan PTC biasa...

Kita di suruh mengerjakan 'Pekerjaan Kecil'...

Mmm...

Seperti namanya: MicroWorkers...

Hehehehe...

"Apa Saja Jenis Pekerjaannya??"

Banyak sekali jenis 'Pekerjaan Kecil' yang bisa kita lakukan disini...

Kalau teman-teman mempunyai website yang Self Hosting and Domain dan punya Page Rank antara 1 sampai 6, teman-teman bisa mengerjakan review produk-produk tertentu di MicroWorkers...

"Bagaimana Bayarannya??"

Tenang saja...

Tentang me-review ini, teman-teman bisa di bayar dari $0.50 sampai $6.00 per sekali review...

WAW!! WAH!! Hebat!!

Memang besar bayaran MicroWorkers ini!!

Tapi berhubung saya hanya mempunyai Blog Yang Comel Ini ;P dan tidak Self Hosting and Domain (walaupun Blog saya mempunyai Page Rank: 2), saya lebih suka mengerjakan Click or Search di MicroWorkers...

Jadi tugas kita hanya pergi ke website yang telah di tentukan dan klik iklan-iklan mereka...

Kalau sudah selelai, tinggal klik submit...

"Di Bayar Berapa Kalau Click or Search??"

Bayaran itu tergantung, tapi yang pasti antara $0.10 sampai $0.40...

WOW!!

Lebih besar kalau di bandingkan dengan PTC biasa!!

"Satu Hari Kita Bisa Dapat Berapa??"

Itu juga tergantung, kalau kita lagi hoki..

Saya pernah dapat 8 kali kerja Click or Search...

Lumayan kan??

Nah, sewaktu pertama kali daftar, kita akan mendapatkan $1.00 free!!

"Berapa Limit Untuk Cash-Out??"

Kalau kita sudah ada minimum $9.00 + 6% fee, kita boleh Cash-Out!!

"Berapa Lama Kita Dapat $9.00??"

Itu juga tergantung kita..

Dulu saya hampir tiap hari, tiap ada waktu buka MicroWorkers, kali aja ada Click or Search yang bisa kita kerjakan... ^_^

Saya mendapat $9.00 kurang lebih dalam waktu 3 Minggu...

Hehehehe...

Kalau balance kita sudah cukup untuk Cash-Out, kita bisa klik Withdraw $ dan isi dengan email PayPal atau Alert Pay kita...

Bisa juga dengan Check, tapi saya belum pernah coba...

Hehehehe...

Setelah kita Cash-Out, MicroWorkers akan mengirim PIN Number ke alamat kita...

Kita harus isi alamat yang benar, supaya PIN kita sampai ke tempat kita...

Ya sudah deh, kita tinggal tunggu saja...

Tapi mungkin ini salah satu kelemahan MicroWorkers...

Waktu itu saya request PIN pada bulan Maret, tapi Alhamdulillah bulan April baru sampai...

Ada lah sekitar satu bulan..

Hehehehe...

Kalau kita sudah dapat surat dari MicroWorkers, kita buka saja...

Di dalamnya ada nomer PIN kita...

Kita login ke MicroWorkers dan submit deh PIN yang kita dapat...

Dalam waktu kurang dari 3 hari saya sudah dapat hasil kerja keras saya ke PayPal!!

Yuhuuu!! ^_^

Ini ada beberapa Screen-Shot yang saya ambil untuk membuktikan bahwa MicroWorkers benar-benar membayar membernya...





















Gimana Teman-Teman??

Lumayan kan saya dapat $9.00 lebih di PayPal...

Hehehehe..

Dari pada cuma melihat, mending teman-teman langsung daftar saja...

MicroWorker - Work and Earn or Offer a Micro Job...

Sampai Ketemu Lagi!! ^_^


No comments:

Post a Comment