Friday, May 6, 2011

MicroWorkers Telah Memberi Aku Dollar $_$ - Part 2...






Baiklah, ini adalah entry kedua yang saya tulis tentang MicroWorkers...

Kalau teman-teman ada yang belum membaca entry pertama yang saya post tentang MicroWorkers, bisa di baca DISINI...

Kali ini saya ingin membuktikan lagi 'KEHEBATAN' MicroWorkers ini...

Mungkin teman-teman ada yang bisa menebak apakah itu??

Yups!! Benar sekali!!

Saya ingin menunjukkan bukti bayaran dari MicroWorkers yang KEDUA yang telah saya terima...

Kalo saya cerita, mungkin agak mustahil dalam waktu satu bulan saya sudah bisa Cash-Out dua kali...

Tapi inilah yang saya alami sendiri... :D

Sampai sekarang saya sendiri juga kurang begitu percaya dalam satu bulan saya sudah dapat dua kali bayaran dari website hebat ini...

Kalau di hitung-hitung dari Cash-Out Pertama + Cash-Out Kedua, saya sudah bisa membeli account Rapid Share Premium (Walaupun bukan yang satu tahun)...

Hehehehe... :P

Sewaktu bayaran pertama saya mendapatkan $9.61 dan kemarin saya mendapatkan bayaran kedua sejumlah $9.15...

Jadi kalau kita totalkan, saya sudah mendapatkan $18.76 (Delapan Belas Dollar, Tujuh Puluh Enam Sen) dari MicroWorkers...

Lumayan kan?? :D

Baiklah, daripada saya hanya berbicara tanpa bukti yang kukuh, kini saatnya saya buktikan apa yang saya bilang semua diatas adalah BENAR...

Inilah beberapa Screen-Shot yang telah menjadi bukti dan alibi pernyataan di atas... :P










Bagaimana Teman-Teman??

Pengen Juga Seperti Saya??

Langsung saja daftar di Link di bawah ini...

MicroWorker - Work and Earn or Offer a Micro Job...

Sampai Ketemu Lagi!! ^_^


No comments:

Post a Comment