Saturday, March 5, 2011

iPad 2 Rilis, Calon Pembeli Buru-buru Jual iPad...






Ribuan pemilik iPad di Amerika Serikat (AS) berhasrat menjual tablet itu dan membeli iPad 2. Perusahaan pembeli barang bekas AS pun diserbu para pemilik iPad.


Perusahaan pembeli barang bekas Gazelle mengalami keadaaan para konsumen terburu-buru ingin menjual iPad mereka dan menggantinya dengan versi terbaru. Menurut Computer World, platform reCommerce Gazelle memungkinkan pengguna gadget menjual gadget lama mereka.


Perusahaan itu menerima 250.000 kategori gadget dan menjual barang-barang bekas pada grosir atau mendaur ulangnya. Direktur Komunikasi Gazelle Kristina Kennedy mengatakan, angka penjualan iPad makin tinggi.


Artinya, Apple memiliki produk blockbuster lain di tangan mereka. "Hal ini merupakan indikator baik dan Apple akan menjual banyak iPad 2," ungkapnya. Selain itu, ia juga mengungkapkan dibanding ketika iPhone 4 muncul, iPad 2 lebih memicu banyaknya penjualan iPad.


“Musim panas lalu, kami hanya mendapat 1.200 iPhone ketika iPhone 4 diumumkan. Sedangkan iPad, kami mendapat dua ribu iPad hanya dalam satu jam. Hal ini merupakan pedagangan terbesar pada satu produk yang pernah ada,” tuturnya. (inilah)


No comments:

Post a Comment