Tuesday, January 18, 2011

Our English Presentation is Already Done..






Hi guys...

kita ketemu lagi di hari yang agak mendung ini....

mmm...

pertama-tama aku ingin mengucapkan Alhamdulillah....

karna tugas aku dan teman-temanku telah-lah selesai untuk english presentation...

pagi hari ini...

aku cepat-cepat bangun untuk mencari sepasang sepatu...

ya! aku harus dapet sepatu yang biasa di pakai sama orang kerja...

nggak tau deh apa nama sepatunya...

hahhahaha...

setelah mengetuk sebuah kamar, dan Alhamdulillah...

akhirnya aku mendapatkannya dari seorang juniorku deket dengan kamarku aka jiran kot...

hahahha...

setelah mandi dan bersiap diri, aku langsung menggunakan kemeja dan juga coat...

wah, aku merasa mau pergi ke company besar, bukan fakulti...

hehehehe...

seperti biasa, zon 3-lah yang selalu setia menghantarku ke tempatku menuntut ilmu...

sampai di fakulti, aku merasa aneh dengan sepatu ini...

mungkin karna nggak biasa pakai...

jadinya aneh...

tepat jam 2 aku langsung ke bk 4 untuk presentation ini...

dan aku bingung...

karna kertasku untuk reference ilang entah kemana...

mungkin ketinggalan waktu aku lagi di dk...

ain menyuruhkun untuk cari bahan itu lagi dan print lagi...

tapi aku nggak mau...

soalnya aku udah hafal...

untung aku udah inget apa isinya...

jadi menurutku, nggak papa-lah ilang..

hahahhaa...

okay...

presentation-pun bermula...

awalnya kita agak nervous...

but we can control ourselves...

setelah selesai, lega rasanya...

sepertinya kita sudah melakukan yang terbaik...

Alhamdulillah....

tapi...

ada sedihnya juga sih...

dengan berakhirnya presentation kami tadi...

brarti kita (aku, ain, bernard dan nare) nggak bisa lagi lepak (nongkrong-red) lagi ato makan bareng lagi...

nggak papa-lah...

mungkin suatu saat nanti kita ada waktu untuk ketawa-ketawa lagi...

semuanya begitu cepat berlalu...

kadang kawan kita itu datang dan pergi...

seperti hujan yang sebentar turun dan kemudian panas lagi...

it's okay guys...

we are friends...

we are family...

we are great!!


"True friendship is like sound health; the value of it is seldom known until it be lost." - Charles Caleb Colton




No comments:

Post a Comment