Monday, January 17, 2011

Today is Hanbok Day...





Okay...

hari ini aku ingin sharing tentang hariku lagi...

hahahhaha...

hari ini aku bener-bener capek banget...

tadi aku kelas pagi jam 8 sampe jam 1..

tapi nyampe kamar aku terus tepar di kasur..

capek banget dah...

soalnya kemaren jogging trus meeting sampe pagi...

itu adalah tidur siangku yang pertama dalam semester ini...

soalnya aku jarang banget yang namanya tidur di siang hari...

hahhahahaha....

mmm...

bangun tidur ku terus mandi...

trus aku terus pergi ke ptsl..

soalnya aku ada discussion bi sama aini, bernard, dan nare...

dan kenapa hari ini sebut sebagai hanbok day...

kalo mau tau tentang hanbok....

hanbok itu adalah pakaian traditional orang korea...

jadi hari ini aku rehearsal buat besok...

group aku adalah group pertama perform buat workplace...

memang the lucky number one dah...

hahahhaha....

okay...

waktu kita latihan, banyak bener kita ketawa-ketawa...

dan hebatnya aku perform hampir 6 menit, sedangkan yang lain cuma 2-3 menit...

hahahhaha....

akhirnya di putuskan untuk cut off text punya aku...

dan yang ada di pikiran aku cuma hanbok, hanbok, dan hanbok...

kayaknya bakalan mimpi hanbok deh aku malem ini....

hahhahaha...

setelah kita latihan sampe keberapa kalinya...

akhirnya kita cukup juga 15 menit...

lega rasanya...

hahhahaha....

hari ini emang capek banget dah...

tapi kebanyakan ketawa...

udah lama nggak ketawa-ketawa kayak gini....

hilang deh ni stress...

okay...

aku kayaknya harus banyak belajar buat perform besok...

harus hafal kayaknya ni...

males banget dah...

hahahahaha...

okay guys...

wish me luck for tomorrow...

oiya besok aku akan jadi orang korea...

kayak gini kali yah...


hahahaha...

see you soon... xD



No comments:

Post a Comment