Wednesday, May 11, 2011

Jokes - Perampok Tobat..






Seorang bapak-bapak memakai jas, topi, masker, kacamata hitam sedang berjalan di taman sambil membawa banyak perhiasan... Dia berpikir
"Saya berdosa udah banyak rampok... Mendingan hasil curian ini saya bagi ke orang kesusahan"..


Lalu seorang anak kecil berlari mendekatinya sambil menangis..
Anak : Huaaa.. Sakitt..
Bapak : Adik habis jatuh ya? ini bapak kasih gelang emas, kamu jual terus beli obat ya..
Anak : Hiks... Makasih pak!


Bapak itu berjalan lagi. Tak lama kemudian seorang wanita muda datang..
Cewe : Huhuhu..
Bapak : Kenapa kamu ?
Cewe : Saya diputusin pacar..
Bapak : Wah kasihan sekali.. ini ada kalung berlian buat kamu...


Setelah itu bapak ini bertemu ibu-ibu...
Bapak : Ibu kenapa ? kok kelihatan kesusahan ya?
Ibu : Uang saya hilang pak, padahal mau beli susu anak..
Bapak : Wah.. ini bu anting emas buat ibu, bisa di jual buat beli susu..


Setelah perhiasan bapak itu habis... Datanglah seorang polisi...
Polisi : Permisi pak, saya diperintahkan untuk menangkap bapak atas pencurian yg di lakukan...
Bapak : Lho.. kok bapak bisa tau?
Polisi : Ia, seorang ibu dan 2 anaknya datang menemui saya dan melaporkannya...
Bapak : OH IA ITU KAN IBU YG TADI GW RAMPOK!!



No comments:

Post a Comment